Jumat, 02 November 2012

[Modif] Yamaha Vixion 2010: Konsep R15 Sampel Display Bengkel


Ternyata memodifikasi bukan hanya ‘kebutuhan primer’ bagi kebanyakan penunggang kuda besi. Pemilik bengkel modif juga ternyata kerap merias tunggangan untuk menarik minat konsumen. Paling tidak dengan adanya contoh buatan bengkel, calon konsumen bisa semakin kaya akan konsep baru yang ditawarkan.

Namun kebanyakan memang motor-motor rilisan Yamaha yang paling banyak di modifikasi. Modifikator mengaku, produk pabrik berlogo garpu tala ini memang cukup mudah dan paling keren walau dijejalkan dengan konsep apapun.

Adalah Dwi yang membuat berbagai konsep modifikasi untuk kemudian ditawarkan kepada konsumen yang kebetulan berniat merias tunggangan. Salah satu yang dibuat untuk mejeng di depan bengkel yang beralamat di jalan Pegangsaan Pintu I, Kelapa Gading, Jakut ini adalah Yamaha Vixion. Motor sport dengan teknologi fuel injction ini boleh dibilang tidak pernah sepi peminat. Hampir setiap minggu, bengkel ini selalu saja mengerjakan Yamaha Vixion dengan berbagai konsep dengan hasil yang apik. Namun demikian, motor sport lain macam Scorpio Z dan Byson juga masih banyak peminatnya.

Dwi memang kerap mengusung konsep modifikasi Yamaha R15 lantaran konsumen memang sedang gandrung dengan motor yang mirip dengan tunggangan Jorge Lorenzo dilintasan sikuit MotoGP.

“Tren saat ini memang demikian mas. Dibanding dengan model supermotto atau jap style, model Yamaha R15 paling diburu dan tidak pernah sepi peminatnya. Kecuali Yamaha Byson yang memang masih berkutat pada konsep street fighter. Selain dua model tersebut, kami juga mampu mengerjakan model apapun sesuai permintaan konsumen,”paparnya.

Dwi menambahkan, untuk merombak Yamaha Vixion dengan model R15 dibutuhkan dana mulai dari 5-15 juta rupiah. Semua disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan berapa banyak aksesoris yang nempel pada motor berkekuatan 150cc tersebut. Selain menyediakan jasa modifikasi, dibengkel ini juga tersedia aneka macam aksesoris, kondom tanki, swing arm, dan undertail khusus untuk motor beraliran sport.

YAMAHA VIXON 2010

Pemilik : Angga

Konsep Modif : Yamaha R15

Lama Pengerjaan : 1 Minggu

Total Biaya : Rp. 6,5 juta

Bengkel : ARM Motor, Jalan Pegangsaan Pintu I, Kelapa Gading, Jakut. Telp: 081315712324 – 08158732371

Ban depan: Pirelli 120-70/17

Ban belakang: Battlax 130-80/17

Velg depan/ belakang: Rossi

Jok: Custom

Stang: DBS

Knalpot: ARM Motor

Spion: NUI Racing

Underbone: NUI

Disc belakang: Tiger Revo

Paket bodi: ARM Motor

Mesin: Standar
Moto Style, News UpdateAuthor: Ridho | Foto : Bayu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates