Jumat, 29 Juni 2012

[Preview] Launching Minerva R150VX Baru, Dijual Rp 17 Jutaan

beuuh, keluar juga nih, motor varian baru dari minerva r150 vx, langsung aja, cekidot:



Akhirnya foto teaser headlamp LED Minerva baru sudah bisa dilihat wujudnya. kemarin, (29/6) PT Minerva Motor Indonesia (MMI) secara resmi meluncurkan refreshment Minerva Sachs R150VX terbaru.

"Keberhasilan R150VX yang sebelumnya telah memacu kami untuk menghadirkan produk yang lebih inovatif. Salah satunya adalah versi terbaru ini," ungkap Kristanto Goenadi, Presiden Director PT MMI.

Motor sport berfairing ini kini punya desain yang lebih manis. Kalau versi sebelumnya sarat garis-garis bodi tajam berubah jadi lebih dinamis. Bagian buntutnya terlihat lebih modern dengan jok berundak.

Lampu utama didesain baru dengan day running light LED menjadi ciri utama. Sedang fitur seperti double disk brake, monoshock dan ban tubeless tetap dipertahankan. Oiya, kini speedometer-nya dipadu dengan indikator digital.

Selain desain, mesinnya juga benar-benar baru. Pihak Minerva mengklaim torsinya lebih galak dan halus. Karena mesin baru ini juga harga jualnya jadi meningkat. Kini motor sport 150cc ini dijual Rp 17,5 juta. Naik dari model sebelumnya yang hanya Rp 16,5 juta.

"Perubahan pada mesin mengakibatkan perubahan cost paling tinggi," beber Kristanto. Mesin ini memiliki diameter piston 57,3 mm dan stroke 57,8 mm menghasilkan power 14,8 PS pada 8.000 rpm dan torsi 15,8 di 6.000 rpm. Performanya diklaim makin baik berkat oil cooler dan lebih halus karena ada engine balancer shaft.
source-(motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates