Rabu, 04 Juli 2012

[preview] Honda New Scoopy i S12

Launching Honda New Scoopy i S12, Lebih Retro Dengan Roda 12 Inci



AP Honda, ATPM Honda di Thailand, hari ini (4/7) secara resmi meluncurkan New Scoopy i S12. Bukan merupakan varian yang benar-benar baru, tapi adalah pengembangan dari model New Scoopy i yang sudah diluncurkan bulan Mei lalu.

Bedanya New Scoopy i S12 mengusung diameter roda 12 inci. Bukan 14 inci seperti Scoopy sebelumnya atau Scoopy yang beredar di Indonesia. Peleknya juga mengusung tipe casting wheel atau pelek palang.

Warna-warna baru sengaja di sodorkan oleh Honda. Lebih ceria sekaligus mewakili kesan klasi modern. Secara keseluruhan desain New Scoopy i S12 jadi terlihat lebih imut dan berisi.

Sedang spesifikasi lainnya tetap sama dengan New Scoopy i sebelumnya. Sedikit berbeda dengan versi Indonesia. Scoopy anyar di Thailand ini sudah mengusung teknologi injeksi PGM-FI. Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya tembus 53 kilometer per liter.

Selain itu, untuk utilitas yang lebih baik, fitur bagasi luas atau yang biasa disebut dengan helm-in juga bisa ditemui di bawah joknya. Desain seperti head lamp, bentuk cover speedometer dan sepatbor depan juga diperbaharui. Untuk membuka jok belakang pun kini lebih mudah, tinggal pencet tombol layaknya Honda Vario Techno 125.


Yang menarik adalah, Honda memindahkan posisi lampu sein. Bila sebelumnya terpisah seperti sepeda motor klasik, kini dimasukan ke dalam cover bodi. Makin terlihat menyatu dengan desain keseluruhan. (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates